Sabtu, 15 Juli 2017

Takut Menonton Film Horror ? Ini Tips Untuk Mengatasinya !

Tips agar kita menikmati menonton film horror. Apa saja ? Ayo kita lihat dibawah ini !
1.Menonton Ketika Siang Hari
Yosh.. menonton di siang hari bisa meminimalisir rasa takut ketika menonton film horror, karena saat itu matahari sedang terang benderang, jalanan depan rumah terlihat dengan jelas dan tidak adanya bayangan yang mencurigakan yang membuat kita takut ketika menonton film horror dan membuat kita berfikir yang aneh-aneh. Sehingga kita bisa menonton dengan jiwa yang tenang, damai dan tenteram.
2. Duduk Jauh Dari TV
Menonton dari jarak jauh membuat kamu melihat segala kekejaman dan penderitaan terlihat begitu "kecil". Sehingga dengan begitu bisa meminimalisir rasa takut. Selain itu, kita bisa berjaga-jaga. Seperti ketika menonton film Sadako, bagaimana jika Sadako benar-benar keluar dari TV anda? setidaknya jika duduk jauh dari TV, kita punya waktu untuk kabur.
3. Pastikan Punggung Menyandar Ke Tembok
Ketika menonton film horror, pastikan kalian mengambil tempat duduk yang aman dan nyaman. Bersandarlah ke tembok atau sofa, sehingga tidak memungkinkan bagi tangan yang menyentuh pundak, desahan dingin nafas para hantu dan tikaman yang menyeramkan terjadi.
4. Menyerahlah Untuk Menonton Sendiri
Kenapa hal ini harus dilakukan? karena terkadang film horror ada beberapa diproduksi dengan tujuan untuk ditonton bersama, seperti seri "Insidious", "The Conjuring" dan lain-lain. Sehingga bagi para penakut yang biasanya menonton film horror belum sampai 10 menit lalu mematikan TV dan melanjutkan aktivitas normal, lalu melupakannya, sebaiknya kalian menonton bersama-sama. Dengan demikian, rasa takut bisa sedikit diminimalisir.
5. Mengatur Volume
Hal yang sangat berpengaruh dalam film adalah suara atau sound effect. Oleh karena itu, bagi penonton film horror yang menonton dirumah, diharapkan untuk mengatur volume TV kalian misalnya, ketika adegan dialog kalian naikkan volume TVnya dan ketika adegan menyeramkan kalian kecilkan volume TVnya atau sekalian matikan TVnya.

x

0 komentar:

Posting Komentar